Doa Ayah menyertaiku

Bapak-bapak sedang shalat Duha @Al-Furqan UPI
Dua hari yang lalu adalah hari bersejarah bagi adik-adik yang akan masuk ke perguruan tinggi negeri. ya .... SNMPTN yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2012. Seperti biasa kampus UPI menjadi tempat para calon mahasiswa berjuang menggapai mimpi mereka untuk masuk ke perguruan tinggi favorit. Pagi itu, banyak sekali terlihat pemuda-pemuda bersemangat untuk menghadapi ujian. Tak sedikit yang didampingi oleh orang tua pula. Ayah dan Ibu mendampingi putra-putrinya yang akan berjuang menuju masa depan yang lebih cerah.
Satu fenomena yang sangat berkesan bagiku, ketika melihat pemandangan yang berada dalam photo di atas. Pagi itu, ketika aku akan keluar dari mesjid setelah menyelesaikan suatu urusan terlihat beberapa orang tua khususnya bapak-bapak yang sedang melaksanakan shalat duha. Ya...mereka adalah ayah dari putra-putri yang sedang berjuang di kelas yang tersebar di penjuru gedung fakultas di UPI.
Ayah-ayah yang dengan ikhlas singgah di Mesjid Al-Furqan dan menengdahkan tangannya kepada Rabb semesta Alam hanya untuk meminta kesuksesan dan kelancaran bagi putra-putrinya.
Subhanallah.....begitu indah pemandangan itu lebih dari indahnya laut yang terhampar.
Mereka menunggu sambil bersujud demi putra-putri mereka.
Sungguh Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.......

Sayangilah ayahmu, pengorbanannya yang luar biasa, dia bukan hanya menyayangimu tapi juga ibu dan saudaramu. Dia siap mengantakanmu kemanapun kamu pergi. dia bersujud padaNya dan mendoakan kebahagiaan mu. Lelah dan tenaga yang ia keluarkan semata-mata untuk keberhasilanmu. Wajahnya yang mulai berkerut dan rambutnya yang telah beruban karena perjuangannya hanya untuk melihat kamu, ibu dan saudaramu bisa makan dan terpenuhi kebutuhannya. Maka nikmat Allah mana lagi yang telah kita dustakan?
Ayah yang telah Allah ciptakan untuk melindungimu....
Perjuangan ayahmu yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun...
sayangilah ia ....bahagiakanlah ia....ayahmu yang masih berada disisimu....
doakan dia dengan setulus hatimu........,

Love your father :D

Ditulis Oleh : maya ~ Admin Blog - @mochelz

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Doa Ayah menyertaiku yang ditulis oleh Teh May Blog Semoga Bermanfaat yaa :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teh May Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top