Pertemuan Rohis

Alhamdulillah tadi siang kami sudah mengadakan kegiatan kelanjutan Rumah ROHIS atau forum Rohis di Mesjid Agung Lembang. Pesertanya cukup banyak. Mereka sangat bersemangat. Insya Allah sebentar lagi di setiap sekolah akan ada Rohis-Rohis yang unggul.
Seperti jargon kami
Pelajar Muslim.....Kreatif, Prestatif, Luarr Biasa ^_^
Pelaksanaan PHBI sebandung Raya pun semoga terlaksana dengan lancar dan baik....
Semangat Adik2ku.....IKRISMA 24 dan 25

Rohis merupakan suatu organisasi atu ekskul dalam sekolah yang lebih menitikberatkan kedalam Islam. Semua aktifitas di ROHIS insya Allah bermanfaat. Kegiatan Rohis itu sendiri meliputi tha'lim, keputrian, mentoring, kaderisasi dan LKM. Selain itu biasanya anak Rohis juga bergabung bersama OSIS untuk mengadakan sebuah event yaitu PHBI.
Kegiatan tambahan lain di Rohis biasanya Futsal, Rihlah, Liwet Party, Rujak party. hhe....in my ROHIS
Di Rohis kita akan mendapatkan teman-teman yang saling mengingatkan, mendapatkan pencerahan, tuntunan dan bimbingan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Bila sudah menjadi anggota atau pengurus Rohis harus berusaha untuk istiqomah didalamnya agar kita bisa mendapatkan pengalaman, ilmu, ukhuwah yang bermanfaat dan yang paling penting mendapatkan Ridho Allah SWT. Dengan Ridho Allah SWT apapun bisa kita capai termasuk SurgaNya. Aamiiin :)

Yu....adik2ku yang masih SMP dan SMA ikutan ROHIS yah.
Gak akan rugi deh.....malah jadi untung dunia akherat....hhe

Ketika yang lain sibuk dengan kesenangannya maka jadilah engkau seseorang yang menyibukkan diri di dalam kebaikan.
Jadilah orang yang bermanfaat karena sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
Mumpung masih muda......karena Allah suka dengan Pemuda yang lebih dulu bertaubat daripada menunggu sudah Tua baru bertaubat padahal umur kita tidak ada yang tahu selain Allah SWT.


SEMANGAT!!

Ditulis Oleh : maya ~ Admin Blog - @mochelz

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pertemuan Rohis yang ditulis oleh Teh May Blog Semoga Bermanfaat yaa :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teh May Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top